Apa Yang Baru...?

CARA MEMBUAT VAPE KAMU JADI NGEBUL FULL CLOUD

Halo guys ketemu lagi nih sama DevLog's  hehehe... oke kalian pasti ngeluh kan karena vape yang kalian punya kagak ngebul bahkan hanya mengeluarkan uap sedikit... wah bisa gawat ini, ehem ehem okay jadi begini saya kasih saran aja kek kalian gimana sih caranya membuat vape jadi bisa ngebul atau mengeluarkan uap banyak...?

Simak penjelasan berikut ini.... jeng jeng jeng.....
Untuk liquid ini memberikan pengaruh yang banyak dengan kebul semakin tinggi kandungan VG maka asap yang diuapkan akan semakin tebal saya menyarankan untuk anda yang ingin menggunakan liquid untuk ngebul gunakan VG yang maksimal.nah biasanya diliquid tertulis PG VG 70:30 atau VG PG 60:40 nah silahkan cari yang max VG namun jangan salahkan kami dengan max VG maka rasa atau flavour semakin hambar.
  • Coil
Coil adalah elemen pemanas pengaruh untuk mendapatkan rasa dan uap sangat besar.maka jika anda pemula berlatihlah untuk build coil yang memang pas untuk selera anda.jenis koil juga banyak ada yang dari kanthal SS TI NI dan kombinasi misalnya clapton alien clapton dan sebagainya.saya sendiri lebih suka kanthal A1 dengan 6 lilit rapet.anda bisa menggunakan clapton untuk mengejar kebul lebih ganas namun sesuaikan dengan OHM dari mod anda agar lebih aman.
  • Watt Dan Volt
Nah semakin tinggi watt maka anda akan cepat dalam memanaskan coil dan uap akan cepat matang untuk itu untuk mengejar kebul atau uap main di watt antara 50 sampai 70 watt diatas itu masih bisa namun saya sendiri sering merasakn panas.usahkan baterei dalam kondisi penuh untuk hasil maksimal.
  • Atomizer
Anda menggunakan RTA atau RDA atau malah RDTA,atomizer tersebut berpengaruh untuk mendapatkan kebul yang maksimal saya sendiri lebih menyukai RDA untuk ngebul karena memang lebih mudah dalam build coil dan ganti kapas.untuk hasil yang ngebul habis gunakanalah RDA yang sudah terkenal dan juga authentic RDA yang saya sarankan adalah
  1. Authentic rda Tsunami
  2. Authentic RDA goon
  3. Authentic RDA troll V3
  4. Authentic RDA Kennedy
  5. Dan masih banyak RDA keren lainya

Tips Agar Asap Vapor Banyak

  • MOD yang Bagus
Jangan dianggap MOD tidak berpengaruh karena mod adalah yang menyokong sumber daya listrik pertama.jika anda suka ngebul namun membeli MOD yang ada delaynya mungkin kepuasan vaping anda akan berkurang.gunakan mod yang memang punya daya tenaga yang bagus misalnya anda bisa pakai MOD denga chip DNA atau YIHI yang saat ini kedua itu masih yang terbaik dan maksimal dalam urusan vape.
  • Kapas
Kapas sebagai penyerap liquid untuk dipanaskan salah dalam memilih kapas sudah saya pastikan kebul tidak banyak rasa juga hambar jika salah dalam setting yang ada rasa kapas bukan liquidnya.dengan kapas yang baik maka liquid akan banyak terserap dan proses penguapan akan menjadi maksimal.kapas yang paling saya rekomended adalah cotton bacon.
  • Settingan
Ini yang paling krusial anda harus belakar ohm law dan prinsip kerja vape agar bisa mendapatkan perfoma paling ngebul.eksperimen dalam menentukan coil dan juga ohm bisa membantu anda dalam mencari settingan paling ngebul silahkan diasah.
Memang saya akui ngevape itu nikmat banget selain kebulnya yang banyak tebal dan harum sensasi rasa jarang ditemukan di rokok tembakau karena mamiliki banyak pilihan rasa rasa sesuai selera anda.
Itulah tadi informasi yang bisa saya share kepada bro and sist semuanya, mudah mudahan bermanfaat untuk kita semuanya. Silahkan anda tunggu artikel seputar Vaporizer terbaru lainnya yang akan hadir setiap harinya. Jangan lupa di Share ya gan biar yang lainnya pada tahu. Terima kasih karena sudah mampir kesini.
loading...

No comments

Silakan beri komentar anda tentang postingan di atas

//CTRL+U Blocked