Apa Yang Baru...?

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE DENGAN BENAR

Halo Sobat DevLog's balik lagi nih tapi kali ini kita bukan membahas soal Vaping melainkan sebuah pengalaman bisnis iklan di internet, salah satunya yang akan saya bahas adalah google adsense siapa sih yang gak tau tentang google adsense, ya pastinya tau lah.....



oke buat pengalaman saya sendiri ya sedikit menyedihkan ketika saya mendaftarkan google adsense di tolak dan saya sempat sangat putus asa dan memilih bergabung dengan ad atau periklanan lainya selain google adsense, tapi menurut saya jika di bandingkan google adsense mereka lebih jauh kurang responsive menurut saya ya dan saya akhirnya memutuskan untuk mencoba kembali.

oke untuk pembahasan kali ini saya ingin sekali share tentang cara membuat situs atau website kalian di terima oleh google adsense....
ya berharap dan berdo'a saja lah agar website kalian di terima oleh google adsense......

yang pertama adalah

1. Membuat kontent yang berkualitas

di benak kalian pasti bertanya "konten yang berkualitas seperti apa?"
ya udah makanya baca dulu lah.....

konten berkualitas di sini adalah seperti


  •  Kelengkapan kontent
jika menurut saya itu memang sangat harus di perhatikan selain membuat banyak pengunjung yang membaca dan nyantel di blog atau website anda itu juga akan menaikan traffic situs kalian juga...
selain itu, kalian juga harusmempost bukan dari rewrite loh ya atau CopyPaste dari blog sebelah....
saya salahsatunya juga dulu tidak lolos copypaste dan saya sadar "Emang setengah dari blog saya kebanyakan ya CopyPaste" hehehe.....
dan selanjutnya adalah material pendukung seperti halnya video, audio, atau material gambar dan sebagainya.
Dan usahakan jangan kalian itu menulis blog atau situs hanya menampilkn text atau tulisannya saja tapi juga konten seperti di atas.


  •  Kelengkapan Blog
Sebagian orang pasti membuat blog yang hanya bermodal rewrite dan tidak tahu apa yang mereka postingkan, itu salah fatal bro....
kalian harus sedemikian rupa membuat blog kalian menjadi blog yang bukan asal-asalan saja, ya menurut aku itu seperti kategori yang ada di blog kamu itu di lengkapi  dan jangan terlalu banyak membuat tag ataupun label terlalu banyak yang ada malah kalian bingung mau post apa...


  • Halaman Pendukung
Halaman pendukung di sini bukan postingan loh yah, kalian pasti ernah tuh lihat menu pada Blogger yang tulisanya halaman, dan lalu ketika kalian klik ko bentuknya sama seperti jika kita membuat postingan...
sebenarnya halaman di sana di maksudkan untuk sebuah privacy policy atau di sebut hak cipta dan perlindungan dari blog kalian
seperti copy right, privacy policy, dan perlindungan aset lainya.


  • Menu Navigasi
Oke di bagian ini saya akan sedikit menekankan kepada kalian untuk tidak membuat menu navigasi sebagai link untuk terhubung dengan halaman label dan kategori....
"kenapa kagak boleh bos?" ya di karenakan menu itu bukan bagian dari halaman label dan kategori melainkan menu itu sendiri yang jika kalian nuat itu seharusnya menuju ke laman halaman kalian seperti Copy Right dan Privacy Policy.


  • Widged
Kali ini untuk urusan widged google tidak terlalu memperhatikan ya jika menurut saya, tapi alangkah baiknya kalian harus memasang widged yang jika kalian bilang itu tidak terlalu penting..... seperti, Post, Popular Post, G+, Akun G+, Arsip, Kategori, dan Label.
untuk hal itu saya kira juga penting, kenapa? karena jika tidak ada itu pembaca tidak bisa share atau subscribe post kalian dengan mudah.


  • Pengunjung Blog atau Website
pengunjung di sini kalian bisa sih mengabaikan saja tapi ya setidaknya kalian haru sudah punya 100 -> 1000 pengunjung lah sebelum mendaftar google adsense dan kalian juga setidaknya mempunyai 30 -> 60 pengunjung dalam 1 hari... wahhh lumayan sulit juga sih untuk blog pemula seperti saya....


Oke dan itu sekian penjelasan dari saya, jika ada masalah atau kekurangan pada postingan kali ini kalian bisa tuh komentar di bawah.. Oke,..... oh iya ada satu lagi nih...

Sedangkan untuk halaman Privacy Policy, saya mengunakan tools generator ini –>> http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/
Loading...

No comments

Silakan beri komentar anda tentang postingan di atas

//CTRL+U Blocked